Akan Kerahkan Banyak Pemuda di TMMD Tambakselo

15

PURWODADI, MEDGO – Menyadari bahwa semula kegiatan yang bakal dilaksanakan di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah benar-benar bermanfaat bagi warga di desanya, seorang tokoh muda di desa setempat menyatakan akan terlibat maksimal.

Agus Romadhon (34), tokoh pemuda yang tinggal di dukuh Kenteng, Desa Tambakselo itu mengatakan, tidak hanya dirinya pribadi yang akan terlibat di TMMD, melainkan banyak pemuda yang ada di Desa Tambakselo yang akan terlibat di semua kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

”Saya akan ajak dan kerahkan banyak pemuda Tambakselo di semua kegiatan TMMD dari Kodim Purwodadi. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak desa untuk melakukan itu semua,”ujar Agus Romadhon.

Dia memuji penentuan kegiatan fisik yang dilakukan Kodim Purwodadi, yakni benar-benar memperhatikan asas kepentingan warga Desa Tambakselo. Dicontohkan, di pembangunan jalan misalnya, selama ini memang kondisi jalan yang menjadi jalan utama warga untuk beraktivitas kondisinya memprihatinkan.

”Untuk itu tepat jika ada pembangunan jalan di TMMD dari Kodim Purwodadi ini. Juga di program rehab RTLH milik sejumlah warga, tentu sebagian warga akan terbantu adanya program bedah rumah melalui TMMD itu,” tambah Agus Romadhon. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here