Akan Kerahkan Semua Potensi Untuk Dukung TMMD Tambakselo

14

PURWODADI, MEDGO – Camat Wirosari, Drs. Kurnia Saniadi M.Si. nyatakan akan mendukung oenuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 30 juni 2020 mendatang.

Bahkan, pihaknya bertekad untuk kerahkan semua potensi yang ada di Kecamatan Wirosari untuk mensukseskan TMMd reguler dari Kodim Purwodadi. ”Saya akan dukung sepenuhnya demi sukses TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi itu. Semua potensi yang ada akan saya kerahkan,” tandas Camat Kurnia Saniadi.

Di berbagai kesempatan, untuk mengetahui detail rencana yang ada di TMMD itu, Camat Wirosari, Drs Kurnia juga menyempatkan hadir. Seperti saat sosialisasi TMMD yang berlangsung di Balai Desa Tambakselo.

”Untuk sosialisasi saya harus hadir sendiri, karena begitu mengerti dan paham betul dengan semua rencana dari TMMD itu, saya bisa menyesuaikan dalam mengambil peran, termasuk mengerahkan stafnya dalam rangka mendukung TMMD itu,” jelas Camat Wirosari.

Dikemukakan, Tambakselo adalah wilayah kerjanya, dan dengan adanya TMMD di desa itu secara langsung akan membantu tugas-tugasnya selaku Camat, yakni akan mensejahterakan warga desa setempat. ”Untuk itu sudah sepatutnya saya dengans elueruh staf Kecamatan Wirosari akan terlibat dan membantu semi suksesnya TMMD tersebut,” pungkas Camat Drs. Kurnia Saniadi M.Si. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here