“Alhamdulilah TMMD Kodim Purwodadi Juga Perhatikan Kondisi Tempat Ibadah”

15

PURWODADI, MEDGO – Berbagi ucapan terima kasih terus mengalir dari warga berbagai kalangan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di semester pertama tahun 2020.

Salah satunya dari Ustadz Muklisin (35), yang mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, yang dalam menggelar TMMD Reguler di desanya juga memperhatikan adanya kondisi tempat ibadah yang patut untuk direhab.

”ALhamdulilah, di TMMD Kodim Purwodadi juga merehab salah satu Mushola yang ada di Desa Tambakselo. Terimakasih Pak Dandim dan jajaranya, semoga amal baik ini mendapat imbalan dari Allah,” ungkap Ustadz Muklisin.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di desa Tambakselo, yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo.

Untuk mematangkan rencana perehaban mushola tersebut, Danramil 0717/Purwodadi, Kapten Arh. Slamet, juga sudah sempatkan silaturahmi dengan pengurus Mushola, Ustadz Muklisin (35) yang tinggal di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here