Anak-anak Pun Semakin Dekat dengan Tentara

15

PURWODADI, MEDGO – Genap sepekan sudah pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Banyak sudah perubahan hubungan komunikasi yang positif antara TNI dan warga di desa setempat.

Tidak hanya kaum dewasa saja, melainkan anak-anak semakin dekat dengan sosok Tentara. Di setiap harinya ada saja ana-anak yang mendekati lokasi pekerjaan TMMD, lantaran hanya ingin dekat dengan sosok Tentara.

”Alhamdulilah, berkat ketelatenan kami untuk mengambil hati mereka, kini anak-anam sudah tidak takut lagi dengan sosok Tentara. Bahkan hawanya mereka selalu ingin dekat dekat kita,” ungkap Praka Ratono, salah satu anggota Satgas TMMD di Tambakselo.

Adalah Yoga dan Aurel anak murid kelas 2 SDN Tambakselo, yang mengaku ingin dekat dengan Tentara, karena banyak cerita yang didapatnya.

”Inginya ya dekat saja sama Pak Tentara, karena suka cerita banyak hal yang menarik kepada kita nak-anak,” papar Aurel, sosok anak desa sasaran yang tak pernah melewatkan seharipun untuk tidak dekat dengan sosok. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here