Apel Pagi Sebelum Berangkat “Perang” di Lokasi TMMD

15

PURWODADI, MEDGO – Ini yang dilakukan oleh Babinsa Tambak Selo, Serda Suparman di Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dengan sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni, di setiap pagi sebelum para warga kerja di sasaran fisik TMMD, Babinsa Suparman apelkan warga dan memberikan sejumlah pengarahan. Diakhiri doa dan bau dilanjutkan bekerja di sasaran fisik TMMD.

”Meski masih dalam taraf Pra TMMD, kami membiasakan untuk menggelar apel sebelum dan sesudah bekerja. Di pagi hari, apel dilaksanakan untuk pembagian warga dan diiringi doa dengan harapan dalam melaksanakan TMMD diberi kelancaran tidak ada suatu apapun,” ungkap Serda Suparman.

Untuk apel sore hari, demikian Babinsa Tambakselo, dilaksanakan untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan sejak pagi hari, dan dimungkinkan ada kendala akan dicarikan solusi terbaik.

”Warga pun antusias dan setuju adanya apel sebelum sesudah bekerja di lokasi TMMD,” tambah Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here