Bantu Warga Angkat Dami Juga Dilakoni Satgas TMMD

11

PURWODADI, MEDGO – Para satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang diterjunkan ke Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dituntut siap bantu sema kesulitan warga desa sasaran.

Mereka, para anggota Satgas TMMD tidak hanya terpaku dengan tugas yang berkaitan dengan kegiatan TMMD. Melainkan harus tanggap suasana, jika sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan bantuan, harus dilakukannya.

Hal itu juga dibuktikan oleh Kopda Nur Sholeh, angggota Satgas TMMD Reguler yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Wirosari. Disaat tengah sibuk bekerja di pembangunan jalan TMMD, dia menyempatkan salah seorang warga, Dasimah (42) yang keberatan saat akan menaikan dami pakan sapi ke atas motornya.

Tanpa haru menunggu permintaan tolong , Kopda Nur Sholeh langsung bertindak, sehingga dalam waktu sekejap, seonggok dami itu telah berpindah ke atas sepeda motor Dasimah.

”Terima kasih Pak Tentara, tidak nyangka mau membantu kesulitan saya,” ungkap Dasimah, sebelum membawa dami tersebut pulang ke rumah. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here