Banyak Warga di Lokasi TMMD yang Sediakan Logistik Untuk TNI Wan warga

13

PURWODADI, MEDGO – Antusias kaum laki-laki yang ikut kerja bhakti di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, cukup maksimal.

Tidak mau ketinggalan antuasia kaum ibu-ibu di desa setempat untuk ambil peandi kegiatan TMMD, dengan cara menyediakan logistik untuk TNI satgas dan warga yang sedang bekerja di lapangan juga sangat luar biasa.

Mereka, ibu-ibu di Desa Tambakselo secara bergantian, di setiap harinya menyediakan logistik, berupa jajanan dan minuman kopi maupun teh. Dan rela mengantarkan ke sejumlah lokasi pekerjaan yang ada. ”Ini cukup menggembirakan dan membuat TNI Satgas dan warga terpacu semangatnya,” ujar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Seperti yang dilakukan oleh Ny Sri Wahyuni (30), warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Di setiap harinya, dia selalu kirim logistik berupa jajanan dan minuman kopi maupun teh di lokasi pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo itu.

‘”Kami ibu-ibu tidak mungkin untuk jer proyek di lapangan, sebagai gantinya kami sepakat secara bergiliran di setiap harinya menyediakan logistik berupa jajanan dan minuman kopi dan teh untuk bapak-bapak Tentara dan warga sini yang sedang membangun jalan,” ungkap Ny Sri Wahyuni. Dia mengatakan, apa yang dilakukannya itu merupakan inisiatif pribadi. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here