Berharap Ada Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba di TMMD Tambakselo

18

PURWODADI, MEDGO – Melihat perkembangan dunia penyalahgunaan Narkoba akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, salah satu warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini, Siswanto (43), berharap hendaknya di TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi, di desanya diagendakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

”Ini hanya sekedar saran atau usul, melihat perkembangan akhir-akhir ini dimana peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan muda sudah sangat meresahkan, hendaknya nanti dari Kodim Purwodadi menggelar sosialisasi tentang persoalan tersebut,” harap Siswanto yang warga Dusun Jati Tengah RT 04 / RW 10, Desa Tambakselo itu.

Menurutnya, usul ke jajaran Kodim Purwodadi yang akan menggelar TMMD di Tambakselo mulai 30 Juni 2020 mendatang itu, semata-mata menampung usulan dari sejumlah orang tua di desanya yang memang mengaku resah tentang maraknya penyalahgunaan narkoba akhir-akhir ini.

”Harapannya, dengan adanya sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba itu nantinya para pemuda di Tambakselo akan terbebas dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tambah Siswanto kepada Tim Pendim Purwodadi.

Terpisah Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar mengatakan, bahwa untuk penyuluhan bahaya narkoba justru sudah diagendakan di sasaran fisik TMMD. Untuk merealisasi acara itu pihaknya akan menggandeng dari Satuan Narkoba Polres Grobogan.

”Hanya saja melihat dari animo warga desa sasaran yang menghendaki adanya penyuluhan bahaya Narkoba, paling nanti narasumber yang akan dihadirkan ditambah. Harapannya, materi yang akan disampaikan akan lebih komplit dan lebih dipahami oleh warga masyarakat,” ungkap Kapten Inf. Muh. Jamar. (Pendim 0717/Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here