Bocah yang Bikin “Gemes” Sejumlah Anggota Satgas TMMD

15

PURWODADI, MEDGO – Seorang bocah berusia 10 tahun, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menjadi bahan pembicaraan sejumlah anggota Satgas TMMD yang bekerja di lokasi pembangunan jalan.

Adalah Ferdiawan (10), bocah yang tinggal di Dusun Kenteng RW 02 / RW 07, Desa Tambakselo. Di setiap harinya, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, selalu ada di tengah-tengah Satgas TMMD. Bahkan tidak jarang bocah itu juga membantu pekerjaan ringan yang ada di TMMD.

”Terus terang kami terhibur dengan kehadiran Ferdiawan di tengah-tengah anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja di lokasi pembangunan jalan TMMD. Seorang bocah yang pandai bergaul, dan kadangkala membuat lelucon yang bisa menjadi obat capek saat kerja,” ungkap Praka Sudibyo, salah satu anggota Satgas TMMD.

Dikatakan, tidak seperti anak-anak di desa Tambakselo seusianya. Ferdiawan sama sekali tidak canggung saat berbaur dengan TNI Satgas. ”Jangankan, canggung pun tidak saat kumpul bersama kami,” tambah Praka Sudibyo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here