Bolmong dan Sitaro, Daerah di Sulut yang Bebas Kasus Positif Corona

  • Bagikan
Ilustrasi. /ist

Manado, MEDGO SULUT – Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (19/5/2020), ketambahan 10 kasus baru terkonfirmasi positif corona. Sehingga secara akumulatif, terdapat 126 kasus.

Disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulut Steaven Dandel, dari 10 kasus baru itu ada dua daerah yang pertama kali memiliki kasus positif corona.

“Juga pada hari ini ada dua daerah di Sulut yang pertama kali memiliki pasien positif corona, yaitu Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra),” ujar Dandel, Selasa (19/5/2020) malam.

LIHAT JUGA  'Sumbang' ± 80% Kasus Positif Corona Sulut, Gugus Tugas Fokus Cegah Penyebaran di Manado

Data di website https://corona.sulutprov.go.id/, di Sulut dari 15 kabupaten/kota tersisa dua daerah yang masih bebas dari kasus positif corona, yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Di Sitaro, selain bebas positif corona, hebatnya daerah ini tidak memiliki ODP dan PDP. Sementara di Bolmong, terdapat 1 ODP dan 2 PDP.

Untuk diketahui, per 19 Mei 2020, dari 126 total kasus terkonfirmasi positif corona, yang sembuh sebanyak 31 orang, meninggal 8 orang, dan yang dirawat berjumlah 87 pasien.

LIHAT JUGA  "Tambakselo Kami Datang..."

“Sementara ODP berjumlah 129 orang dan PDP 136 pasien,” jelas Dandel.

 

(MDG-09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *