Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Harap Warga Patuhi Imbauan Pemerintah

71
Patroli di Alun-alun Krayen, Pati.

Pati, MEDGO SULUT – Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kayen dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona, gencar dilaksanakan.

Salah satunya dengan patroli bersama yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kayen yang diikuti oleh Babinsa Kayen Serka Slamet dan Babinkamtibmas Polsek Kayen Brigadir Agung S bersama Kepala Desa Kayen serta perangkat desa, Selasa (12/5/2920) malam.

Patroli dan imbauan kepada masyarakat yang berjualan dan pengunjung yang berada di wilayah alun-alun Kayen agar tidak nongkrong atau ngopi lebih dari pukul 22.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan karena disinyalir banyak pedagang serta pengunjung yang tidak mengindahkan imbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Babinsa Kayen Serka Slamet menyampaikan, bahwa kerap kali dijumpai banyak pengunjung dan penjual kopi di alun-alun Kayen yang membandel begadang hingga larut malam.

“Ini yang menjadi keprihatinan kami, karena sudah berkali-kali kita himbau untuk tidak keluar malam melebihi pukul 22.00 WIB apabila tidak ada perlu penting, tapi tetap saja bandel,” ujarnya.

Diharapkan imbauan ini dapat dipatuhi oleh masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kayen.

Akhirnya setelah diimbau serta diberikan pemahaman oleh tim patroli gabungan, penjual kopi serta pengunjung di alun-alun Kayen satu demi satu meninggalkan alun-alun Kecamatan Kayen.

(m@s/snpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here