Dandim Purwodadi Targetkan Multi Sukses di TMMD Tambakselo

71
Letkol Inf. Asman Mokoginta, Dandim 0717/Purwodadi

Purwodadi, MEDGO – Mendapat sampur untuk menggelar TMMD Reguler ke-108 semester pertama tahun 2020, Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta targetkan multi sukses di TMMD dengan desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah itu.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi itu, di banyak target sukses itu terangkum dalam dua sukses, yakni sukses di pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD untuk kategori Dansatgas (Dandim) tingkat nasional yang digelar Mabes TNI AD di setiap pelaksanaan TMMD reguler.

”Dua sukses, yakni sukses pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba karya jurnalistik merupakan harga mati. TMMD Reguler di Tambakselo harus sukses, dan Kodim Purwodadi juga harus bisa mengharumkan nama Purwodadi (Grobogan) di kancah nasional, caranya harus menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD tingkat nasional,” tandas Dandim Letkol Asman.

Menurutnya, berbagai persiapan terkait pelaksanaan TMMD Tambakselo yang secara resmi akan dibuka 30 Juni 2020 mendatang itu telah dilakukan. Diantaranya, sosialisasi ke berbagai pihak secara maksimal juga telah dilakukan. Termasuk koordinasi dengan lintas sektoral juga maksimal.

Untuk pelaksanaannya sendiri, lanjut Dandim Asman, alumni AKMIL tahun 2001, menyusul banyak sasaran fisik tambahan, jajarannya perlu menggelar Pra TMMD. Tujuannya semua sasaran fisik, begitu juga sasaran non fisik bisa tuntas sebelum upacara penutupan TMMD. (Pendim 0717/Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here