Danrem Minta Warga Rawat Semula Hasil TMMD

10

PURWODADI, MEDGO – Saat melakukan kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas TMMD di desanya, Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ada pesan penting yang disampaikan Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. .

Yakni, kelak jika seluruh pembangunan fisik TMMD telah selesai warga diminta untuk merawat dengan baik, supaya berdaya guna dalam waktu yang lama. Dan kepada pihak pemerintahan desa jika perlu anggaran untuk dana perawatan hasil TMMD yang berupa fasilitas umum, yakni jalan.

Menindaklanjuti pesan itu, Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet juga telah koordinasi dengan pihak Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, agar mengalokasi dana perawatan untuk proyek TMMD yang berupa fasilitas umum.

”Untuk yang fasilitas umum, seyogyanya desa menganggarkan dana perawatan. Sementara yang mengarah ke pribadi seperti terheb RTLH dan jamban, hendaknya warga penerima masing-masing merawat hasil karya TMMD,” ungkap Danramil Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here