Demi Dekat dengan Warga, TNI Lakoni Jadi Juru Potong Rambut Dadakan

11

PURWODADI, MEDGO – Banyak cara yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, untuk menjalin keakraban dengan warg desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Sala satunya menjadi juru potong rambut dadakan yang tanpa bayaran juga dilakoni TNI Satgas TMMD. Dengan cara itu, diyakini cukup ampuh untuk menjalin keakraban dengan warga desa sasaran TMMD.

Seperti yang dilakukan Sertu Rohmat, salah satu anggota Satgas TMMD yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Wirosari. Di sela-sela kesibukannya kerja di lokasi TMMD, dia menarwarkan potong rambut gratis kepada warga.

Hasilnya, beberapa warga menerima tawaran jasa potong rambut gratis itu. Dalam waktu sekejap Sertu Rohmat berhasil rampungkan pangkas rambut lima warga. Dan hasilnya, juga tidak mengecewakan bagi warga yang mengunakan jasanya.

Sertu Rohmat mengaku, keahliannya pangkas rabut itu diperoleh secara ototidak. Dan kemampuannya semakin terasah, sewaktu di kesatuan bannyak teman sesama anggot TNI yang memanfaatkannya.

”Lumayan saat tugas di TMMD bisa dibgunaklan untuk sarana menjalin keakraban dengan warga,” tuturnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here