Dengan Kekuatan 150 Personil, Semua Sasaran Fisik TMMD Tambakselo Dipastikan Rampung

16

PURWODADI, MEDGO – Jumlah personil yang akan diterjunkan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi/Korem 073 Makutarama/Kodam IV Diponegoro, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, diperkirakan mencapai 150 orang.

Sementara itu, untuk jumlah warga Tambakselo yang akan terlibat di semua kegiatan fisik, dikemukakan Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, akan diupayakan semaksimal mungkin.

”Untuk jumlah warga yang akan terlibat di semua kegiatan TMMD, terutama di kegiatan fisik akan kami upayakan semaksimal mungkin. Supaya nantinya semua sasaran fisik yang terah diprogramkan akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD tanggal 29 Juli 2020 mendatang,” papar Kades Sareh Joko Prasetyo.

Sementara itu, terpisah Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, jumlah 150 personel itu secara utuh akan berada di lapangan manakala setelah TMMD secara resmi dibuka, yakni tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Selama Pra TMMD, dikatakan Kapten Inf. Muh Jumar, untuk personil yang terlibat sementara dari Koramil 07/Wirosari. Mereka akan berbaur dengan warga, mengawali sejumlah pekerjaan fisik yang telah diprogramkan.

Begitu TMMD dibuka, total akan ada 150 personil yang akan terjun di lokasi TMMD Tambakselo. Mereka masing-masing terdiri dari Komando Satgas sebanyak 40 orang, dan dari pasukan Satuan Setingkat Kompi (SSK) sebanyak 110 orang.(Pendim 0717/Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here