Dijadikan Sasaran TMMD, Suka Cita Anak-anak Tambakselo Tak Terbendung

20

PURWODADI, MEDGO – Dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, suka cita anak-anak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, serasa tak terbendung lagi. Mulai dari mereka setiap harinya datang ke lokasi TMMD, hingga bermain-main.

Seperti yang dilakukan oleh Aris Setiawan (7) murid kelas 1 SD N 1 Tambakselo dan sejumlah teman-temannya, di setiap harinya selalu datang ke lokasi TMMD, melihat TNI dan warga yang tengah melakukan pekerjaan persiapan.

Bahkan yang namanya anak-anak, inginnya menuruti hatinya, yang penting bisa gembira, Aris Setiawan memanfaatkan bis beton yang akan digunakan untuk membangun jamban warga, digunakannya untuk bermain.

”Yang namanya anak-anak biar saja, sekalian belajar kenal dengan Tentara. Yang penting apa yang dilakukannya itu tidak berbahaya bagi dirinya, dan tidak sampai mengganggu kegiatan Satgas TMMD dan warga yang sedang beraktifitas di sasaran fisik TMMD,” ujar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman melihat keceriaan anak-anak desa sasaran TMMD itu. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here