Dikeroyok Tentara dan Warga, 30 Persen Jalan TMMD Rampung

15

PURWODADI, MEDGO – Luar biasa capaian kerja di salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yakni pengecoran jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang telah mencapai 30 persen dari 700 Meter jalan keseluruhan.

Hal itu bukti hasil kerja keras dari TNI Satgas dan warga selama 8 hari dalam membanguan jalan itu menghasilkan jalan cor yang signifikan. Dengan hasil itu, tidak ada alasan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Kodim Purwodadi iru tidak selesai sebelum penutupan TMMD.

”Kalau diprosentase, selama 8 hari berhasil menyelesaikan 30 persen dari 700 Meter target keseluruhan. Jika diperhitungkan sisa pelaksanaan TMMD masih 22 hari lagi, optimis untuk sasaran fisik pengecoran jalan akan selesai sebelum penutupan TMMD,” papar Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet.

Untuk sasaran fisik lainnya? Danramil Kapten Slamet menyatakan, bukan berarti menganggap enteng untuk sasaran fisik TMMD lainnya yang ada di Desa Tambakselo, dipastikan tetap akan rampung.

”Doa dari semua pihak, semoga apa yang sudah direncanakan TNI Kodim Purwodadi untuk Desa Tambakselo, bisa selesai semua,” tandas Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here