Edisi Bagi-bagi Gratis Warnai TMMD Tambakselo

10

PURWODADI, MEDGO – Hari keempat pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, layak dijuluki edisi serba gratis.

Betapa tidak, dimulai dengan jasa potong gratis dan bagi-bagi maaseker gratis yang dilakukan sejumlah anggota Satgas TMMD. Tidak ketinggalan di hari itu, Kasdim 0717/Purwodadi, yang Wadansatgas TMMD di Tambakselo itu, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana, bagikan nasi bungkus gratis kepada warga yang akankerja bhakti dis ejumlahs saran fisik TMMD.

”Wah ini benar-benar edisi gratis, karena semuanya seba gratis. Terimakasih Pak Tentara atas ini semua,” ujar Siswanti (43) salah satu warga Desa Tambakselo yang ikut mendapat pembangian nasi bungkus gratis dari Kasdim.

Terpisah Kasdim Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana mengemukakan, pembagian nasi bungkus gatis itu dimaksudkan untuk menjadi pendorong para warga desa sasaran TMMD untuk lebih bersamngat saat kerja bakti di sejumlah sasara fisik.

”Dengan keterlibatan warga secara maaksimal diharapkan semua sasaran fisik TMMD di Desa Tambakselo, baik fisik maupun non fisik bisa selesai semua, sebelum TMMD usai,” beber Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here