Foto Viral Anggota DPRD Sulut Bersama Wanita Idaman Lain

197
Foto Viral Anggota DPRD Sulut Bersama Wanita Idaman Lain
Kiri Michel Paruntu istri anggota DPRD Sulut James Arthur Konjongian dan Angel Sepang (Foto ilustrasi)

Manado, MEDGO.ID — Foto mesra mirip DPRD Sulut viral di dunia maya. Kini foto viral anggota DPRD kembali terjadi dengan menyeret anggota dewan Sulawesi Utara. Foto ini tidak hanya sebuah isapan jempol semata. Seorang anggota dewan DPRD Sulawesi Utara diduga berpeluk mesra bersama selingkuhannya.

Betapa tidak, ini membuat Badan Kehormatan (BK) Sulut langsung buka suara menanggapi masalah ini. Kejadian seperti ini memang tidak hanya satu atau dua kali saja terjadi. Bahkan beberapa petinggi pejabat di Indonesia juga sering melakukan hal tersebut.

LIHAT JUGA  Gubernur Membuka MTQ Sulawesi Utara, yang Dipusatkan di IAIN Manado

Padahal tidak sewajarnya jika pejabat pemerintahan melakukan hal yang tidak sepantasnya. Foto viral ini tampak terlihat seorang pria yang memeluk mesra seorang wanita. Bahkan tidak hanya itu saja, tertangkap juga sebuah foto dengan isian chat mesra antara kedua foto viral tersebut. Hal ini seperti yang terdapat pada berita rabu 21/4/2021 beberapa hari yang lalu.

Foto Viral Anggota DPRD Sulawesi Utara Bersama Selingkuhannya

Foto Viral Anggota DPRD Sulawesi Utara

Beberapa hari yang lalu terdapat unggahan foto yang tidak biasa. Foto viral tersebut datang dari anggota dewan di Sulawesi Utara. Namun, anggota DPRD yang bersangkutan justru membantah berita yang ada. Anggota dewan yang berinisial CNR tersebut diduga adalah sesosok pria yang ada dalam foto tersebut.

LIHAT JUGA  Pasien Positif Corona dari Bolsel dalam Kondisi Hamil

Namun, CNR langsung menepis berita yang ada. ” itu tidak benar” ujar CNR seketika. Berita yang beredar kini juga membawa Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut merasa keberatan. Bahkan dirinya langsung bertindak dengan buka suara. Sandra Rondonuwu selaku BK Sulut buka suara tentang berita yang beredar.

Foto IST

Ketua BK mengatakan jika DPRD Sulut sudah bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang berlaku. Ketua Badan Kehormatan (BK) juga menegaskan jika telah melakukan tugas dan fungsi sesuai aturan yang ada. Sehingga penyimpangan yang terjadi tersebut bukanlah anggota DPRD Sulut. Bahkan pihak BK sendiri akan segera turun tangan ketika mendapatkan laporan yang tidak sesuai.

Tidak hanya itu saja, BK juga akan menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan lanjut. Hingga kabar dan berita viral bisa terkuak dengan benar. Tindakan yang BK jalankan selanjutnya yaitu penyelidikan, verifikasi, dan klarifikasi. Ujar ketua BK Sandra Rondonuwu.

Anggota DPRD Foto dengan Selingkuhannya

Foto viral anggota DPRD yang kembali beredar ini berinisial CNR. Meski foto tidak tampak jelas namun, dugaan sementara jika sang pria tersebut adalah benar anggota DPRD SUlawesi Utara. Dalam foto tersebut tampak seorang pria yang memeluk wanita dari belakang.

LIHAT JUGA  Sulut 116 Positif Corona, Ini Rincian 2 Kasus Baru Tanggal 18 Mei 2020

Wanita berbusana kemeja putih tersebut terduga selingkuhan CNR. Sayangnya, wajah wanita tersebut tidak tampak karena terhalang oleh gambar emoticon. Sehingga dugaan sementara jika yang tertangkap kamera hanyalah CNR selaku anggota dewan Sulut.

Foto ilustrasi (Kiri Michel Paruntu  istri anggota DPRD Sulut James Arthur Konjongian dan Angel Sepang)

Tidak hanya foto mesra itu saja yang menjadi viral. Justru berita semakin memanas ketika terdapat foto chatting dugaan sementara antara keduanya yang cukup mesra. Balasan chatting tersebut menandakan jika keduanya memiliki hubungan khusus.

Seperti yang sudah terungkap sejak awal jika BK akan menindak tegas jika hal ini benar-benar terjadi. Sandra Rondonuwu pun juga menjelaskan jika dirinya akan bekerja sesuai dengan aturan dan fungsi BK. Sehingga dirinya akan terus bergerak cepat jika ada laporan yang masuk.

Penyelidikan akan terus berjalan untuk bisa memverifikasi berita yang ada. Sehingga BK sendiri yang akan memberikan klarifikasi jika foto viral anggota DPRD Sulawesi Utara tersebut benar adanya. Seperti yang diungkapkan oleh Sandra Rondonuwu selaku ketua BK Sulawesi Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here