Gotong Royong Meningkat Sejak Adanya TMMD

13

PURWODADI, MEDGO – Ketika terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, mendampingi Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta, Camat Wirosari, Drs. Kurnia Saniadi, M.Si, mengaku senang dengan semangat gotong royong antara warga dan TNI di desa sasaran TMMD, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

”Terus terang kami bangga melihat semangat gotong royong antara TNI dan warga di lokasi TMMD, dan jika hal itu terus dipertahankan dan ditingkatkan, pembangunan di desa Tambakselo akan meningkat,” ungkap Camat Kurnia Saniadi.

Terpisah Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, menyatakan, sejak adanya TMMD dari Kodim Purwodadi di desanya, semangat gotong royong meningkat drastis. Menurutnya hal itu sangat menggembirakan, untuk memajukan desa ke depannya.

”Ke depan, jika TMMD sudah usai, saya akan kumpulkan seluruh RT, RW di seluruh Desa Tambakselo. Acaranya, bagaimana terus menjaga budaya gotong royong yang telah dibangkitkan Tentara dalam TMMD,” papar Kades Sareh Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here