Hari Pertama TMMD, Kades Tambakselo Paparkan Sikon Desanya

37

PURWODADI, MEDGO – Ini yang terjadi di hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Kades setempat, Sareh Joko Prasetyo bak seorang komandan, sampaikan banyak hal di hadapan prajurit anggota satgas TMMD.

Hal itu dilakukan, sesuai TMMD di buka. Sebelum menyampaikan banyak hal tentang situasi dan kondisi desanya, kades Joko Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih kepada para prajurit anggota Satgas yang akan melakukan banyak pembangunan di desanya.

Selaku yang dituakan di Desa Tambakselo, Kades Sareh minta maaf kepada semua pihak, terutama kepada para prajurit anggota Satgas TMMD, apabila dalam hal penyediaan tempat kurang berkenan.

Termasuk, lanjut Kades Prasetyo, apabila dalam bergaul sehari-harinya, selama pelaksanaan TMMD, ada warganya yang berbuat kesalahan, dirinya juga minta maaf. Sekaligus minta arahan dan bimbingan kepada para prajurit yang akan tinggal di Tambakselo selama satu bulan penuh. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here