Ingin Rutin Ada Acara Senam Bersama Tentara

20

PURWODADI, MEDGO – Merasakan betapa senang bisa ikut senam bersama Pak Tentara, sejumlah anak-anak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, inginkan acar serupa digelar rutin di desanya.

Adalah Riska (9) murid kelas 5 SDN 2, Tambakselo, dan sejumlah rekan-rekannya, bahkan nekad temui Tentara yang sedang melaksanakan tugas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di lapangan, hanya untuk usulkan adanya senam aerobik bersama Tentara.

Tak merasa terganggu, Sertu Bintoro, salah satu anggota Satgas TMMD sempatkan untuk ladeni datangnya anak-anak SD yang susul di lapangan. Panjang lebar anak-anak itu diberi penjelasan dan dijanjikan di seipa Jumat selama pelaksanaan TMMD akan ada acara senam aerobic bersama.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengatakan, usulan dari anak-anak itu, justru bisa dijadikan inspirasi, bahwa memang perlu digelar acara bersama antara warga dan Tentara, di sela-sela kegiatan fisik TMMD. ”Dengan cara itu, sebagai wahana yang paling efektif untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan warga,” paparnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here