Ini Cara Tentara Usir Kejenuhan Saat Tugas di TMMD

11

PURWODADI, MEDGO – Bisa dimaklumi, meski baru sekitar delapan hari bekerja dan berada di lokasi TMMD Reguler ke-108/Kodim 0717/Purwodadi, juga tinggal di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, rasa jenuh mulai menghinggapi sejumlah TNI anggota Satgas tMMD.

Hal itu disebabkan rutinitas kerja yang ada di lokasi TMMD. Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD untuk mengusir kejenuhan itu. Diantaranya dengan melakukan komunikasi dengan keluarga handai taulan, termasuk pacar bagi yang masih bujangan.

Seperti yang dilakukan Pratu Yoga, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo ini. Bekerja keras dan tinggal di desa sasaran, tidak masalah untuk urusan kangen dengan keluarga terutama pacarnya.

Di saat malam, setelah semua kegiatan TMMD usai, Pratu Yoga melepas kangen keluarga pacar dengan video call. ”Ini salah satu cara untuk mengusir jenuh karena rutinitas sehari-hari bekerja di lokasi TMMD. Di saat jaman canggih seperti ini, semua tanpa batas,” ujar Pratu Yoga. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here