Ini Tekad Prada Rian Anton di TMMD Tambakselo

10

PURWODADI, MEDGO – Dimana tanah dipijak, disitu langit dijunjung. Hal itu yang akan dilakukan Prada Rian Anton, anggota Satgas TMMD yang dinas di Kodam IV Diponegoro, saat menjalankan tugas di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, dengan sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Prada Rian mengatkan, meski Tambaselo bukanlah tanah kelahirannya, namun manakala dirinya masuk dalam bagian anggoat Satgas TMMD dan ditugaskan untuk mensukeskan TMMD di Tambaselo, dirinya akan total.

”Bumi kelahiran saya adalah Sumatera, hanya saya anggota TNI yang harus cinta kepada bumi Indonesia. Saya akan total di TMMD Tambakselo ini, benar juga pepatah dimana tanah dipijak disitu langit akan saya junjung,” tegas Prada Rian Anton.

Diakui terjun ke medan TMMD baru kali pertama dilakoni. Hanya saja hal itu bukan berarti akan menjadi penghalang dirinya untuk total sat tugas TMMD. “Siang saya akan kerja keras, kalau malam akan cari saudara yang warga desa sasaran TMMD,” tambah Pradas Rian Anton. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here