Insan Media Mulai Buru Berita TMMD Tambakselo

15

PURWODADI, MEDGO – Meski masih Pra TMMD, sejumlah insan media sudah mulai terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Mereka mulai berburu berita terkait pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Tidak hanya media cetak yang mulai blusukan ke desa sasaran TMMD, melainkan sejumlah wartawan media televisi lokal baik dari Purwodadi maupun Pati, juga turun lapangan untuk menggali potensi berita TMMD Reguler Kodim Purwodadi.

Adalah Letda Inf. Kayat, salah satu anggota Kodim Purwodadi yang melayani kebutuhan informasi para insan media tersebut. Para Wartawan itu terus didampingi manakala membutuhkan sejumlah informasi terkait TMMD di Tambakselo itu.

”Tidak gampang melayani media, karena pada dasarnya mereka ingin bebas mencari informasi berita di lapangan. Karena beberapa rekan wartawan juga berniat mencari berita demi sempurnanya pelaksanaan TMMD di Desa Tambakselo yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu,” papar Letda Inf. Kayat. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here