Jalan Dibangun Tentara, Mencari Pakan Sapi Akan Lancar

14

PURWODADI, MEDGO – Jumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, yang mempunyai ternak sapi terbilang besar. Mereka setiap harinya mencari (membeli) pakan ternak itu di pasar Kecamatan Wirosari, dan selama ini terkendala jeleknya fasilitas jalan.

Seperti yang dialami oleh Siswati (40), warga Dusun Kenteng, Desa Ta yang setiap harinya harus mencari (membeli) pakan ternak sapinya ke pasar Wirosari. ”Ya gitu jalannya jelek, sehingga cukup menghambat kalau mau mencari pakan ternak,” ungkapnya.

Hanya, ibu dua anak itu mengaku senang, jalanan yang menjadi lalu lintas untama mencari pakan ternak itu akan dibangun TNI melalui TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 0717/Purwodadi.

”Ya senanglah, Pak. Setelah jalan jadi nanti urusan mencari pakan ternak bakal lancar, tidak harus melewati jalan jelek. Tidak saja urusan mencari pakan ternak, melainkan jika untuk beraktifitas lainnya dan butuh ke jurusan kecamatan atau ke kabupaten juga akan lancar,” tutur Siswati yang berencana juga akan ikut kerja bakti, menggantikan posisi suaminya yang saat ini tengah meranu di Jakarta. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here