Jalan Dibangun Tentara, Pedagang Sayur Keliling Ucapkan Terima Kasih

20

PURWODADI, MEDGO – Begitu mendengar bahwa jalan di desanya akan dibangun TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, Triami (56)yang sehari-harinya berjualan sayur keliling, menyambutnya dengan suka cita.

”Tentu saya akan senang sekali, paling tidak setelah nanti jalan selesai dibangun Pak Tentara jalan di kampung saya kan menjadi bagus. Pekerjaan saya untuk kelilingan jual sayur akan semakin lancar,” ungkap Triami yang warga Dusun Bangsri, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah itu.”

Dia menturkan, menjadi pedagang sayur kelilingan sdduah dilakoni cukup lama. Daerah edar penjualannya tidak pernah keluar dari Desa Tambakselo. Cukup di beberapa dusun yang ada di desanya, seperti di Dusun Kenteng dan sejumlah dusun lainnya.

Selama ini, tutur Triami, lantaran sebagian jalan di desanya jelek, saat kelilingan jual sayu tentu mengalami kesulitan.”Tidak lama lagi jalan jelek itu akan dibangun Pak Tentara, dan jualan sayur keliling yang saya lakoni akan semakin lancar,” pungkas Triami. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here