Jalan yang Saat Ini Dibangun Satgas TMMD Kondisinya Parah

16

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah warga menuturkan jika jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang saat ini dibangun Tentara melaui kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/purwodadi, kondisinya parah.

Rasmi (52), warga Dusun Kenteng RT 03/RW 07, Desa Tambakselo mengemukakan, jika jalan di desanya yang sastini dibangun Tentara, memang kondisinya parah. Terlebih jika musim hujan.

””Kalau musim hujan saya dan banyak warga disini malas keluar, Pak. Karena kondisi jalan licin dan becek. Untuk pengendara motor yang lewat raan untuk jatuh,” tutur Rasmi.

Terpisah Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, mengatakan justru kondisi jalan yang jelek itu, saat menggelar TMMD di Desa Tambakselo ditentukan salah satu sasaran fisiknya membangun jalan itu.

”Jalan tersebut memang sangat vital untuk menghubungkan warga di Tambakselo ke ibukota kecamatan maupun ke ibukota. Karena kondisinya yang memprihatinkan itu akhirnya dijadikan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-108,” jelas Kapten Arh, Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here