Jalin Sinergitas, Personil Polsek Bantu Bangun Jalan TMMD

16

PURWODADI, MEDGO – Dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas, sejumlah personil Polsek Wirosari, Polres Grobogan, ikut terjun ke lokasi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Menurut Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki, jajarannya secara bergilir mengirim personil ke lokasi pekerjaan fisik TMMD,salah satunya di pembangunan jalan TMMD, yang memang membutuhkan tenaga banyak.

”Kami sudah jadwalkan, minimal ada 5 personil yang ikut kerja bhakti di TMMD Tambakselo. Itu akan terus kami lakukan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD,” jelas Kapolsek AKP Toni Basuki.

dia menginformasikan, nantiya dari jajaran Polres Grobogan juga akan kirim personil di beberapa kegiatan TMMD di Desa Tambakselo. Dan bahkan jika diperlukan, di kegiatan non fisik pihaknya siap untuk menyediakan tenaga, ”personil kami selalu ready untuk membantu kegiatan TMMD di Tambakselo,” tambah AKP Toni. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here