Jambanisasi di Lokasi TMMD Juga Sudah Mulai Dikerjakan

15

PURWODADI, MEDGO – Program jambanisasi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, juga sudah mulai dikerjakan oleh TNI Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dan warga di hari pertama pelaksanaan TMMD

Serka Margono, salah satu anggota Satgas TMMD, yang sehati-hari dinas di Koramil 07/Wirosari dengan daibantu warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, mulai melakukan penggalian tempat jambanisasi tersebut. Sesuai target ada 10 jamban yang akan dibangun oleh TNI di TMMD Tambakselo itu.

Menurut Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, sebanyak 10 warga di Desa Tambakselo yang akan mendapat jatah pembangunan jamban sehat , masing-masing Ibu Sukarsih warga Dusun Kenteng RT 01/ RW 07. Sutiyono juga warga Dusun Kenteng, Sukirah di Dusun Kenteng, termasuk Muhtadi.

Selanjutnya jamban juga akan dibangun di rumah Agus Supri (Dukuh Kenteng), Sunoto, Salim. Berikutnya Sukardi, warga Dusun Wonorejo RT 02/ RW 09, Siswoyo juga tinggal di Dusun Wonorejo. Termasuk Sobirun, warga Dusun Jatisari RT 04 / RW 02, Desa Tambakselo, juga akan dibangunkan jamban oleh TNI. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here