Jelang Pembukaan TMMD, Koramil dan Warga Gelar Selamatan

18

PURWODADI, MEDGO – Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Koramil 07/Wirosai danw arga setmpat menggelar kenduri selamatan.

Kenduri selamatan tersebut digelar di Desa Tambakselo mengambil lokasi di seputaran lokasi jalan yang akan dibangun dalam TMMD nanti. Sejumlah anggota Koramil Wirosari dan banyak warga setempat ikut ambil bagian di kegiatan itu.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, tujuan kenduri selamatan itu, selain tanda syukur kepada sang pencipta atas segera dilaksanakannya TMMD, dengan harapan dan permohonan, kelak semua kegiatan TMMD di Tambakselo bisa berjalan lancar tanpa ada suatu hal apapun.

Diketahui, pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tambakselo itu secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Direncanakan pembukaan TMMD itu tanpa ada upacara diakarenakan pandemi Covid-19 masih berlangsung. Dimunkinkan upacarapembukaan akan dilakukan secara simbolis yang akan melibatkan beberapa pejabat di wilayah Kabupaten Grobogan. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here