Jelang Pembukaan TMMD, Semua Satgas Diberi Pengarahan

15

PURWODADI, MEDGO – Tinggal sedikit hari lagi, TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, secara resmi akan dibuka. Untuk menyamakan persepsi, seluruh anggota Kodim dan Koramil Wirosari yang tergabung dalam Satgas TMMD melakukan koordinasi.

Rapat koordinasi yang berlangsung spontanitas itu diambil oleh Letda Inf. Kayat. Banyak hal yang dipesankan dalam rapat itu, diantaranya diingatkan tentang semua kegiatan TMMD harus memperhatikan protokol kesehatan.

”Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung untuk itu seusai SOP yang ada, semua kegiatan TMMD harus mempedomani protokol kesehatan seperti yang ditentukan oleh pemerintah,” pesan Letda Inf. Kayat.

Untuk itu, lanjutnya, bagi Satgas TMMD lapangan, diminta untuk terus mengambil tindakan apabila ada kegiatan di lokasi TMMD tidak mengindahkan protool kesehatan. Dicontohkan, misal mengetahui ada warga yang tidak memakai masker saat bekerja di lokasi, Satgas diminta untuk segera mendekati dan membagikan masker. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here