Jelang TMMD, Forkompimcam Tingkatkan Koordinasi

18

PURWODADI, MEDGO – Desa sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi berada di wilayah Kecamatan Wirosari, dan semakin dekatnya pelaksanaan gelaran Bhakti TNI itu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Wirosari, terus tingkatkan koordinasi.

Di berbagai kesempatan, mereka, Danramil Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh Slamet, Kapolsek AKP Toni Basuki, Camat Drs. Kurnia Saniadi, M.Si, tidak ketinggalan ikut serta Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, terus bertemu untuk mengkoordinasikan banyak hal terkait pelaksanaan TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Dikemukakan Danramil Kapten Arh Slamet, pelaksanaan TMMD di Tambakselo kali ini reguler sehingga segala sesuatunya perlu dipersiapkan matang. Unsur Forkompimcam mempunyai tanggung jawab besar untuk suksesnya TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Beda dari TMMD Sengkuyung, lanjut Danramil Kapten Slamet, di TMMD Reguler nantinya seluruh pasukan anggota Satgas TMMD yang dari berbagai satuan, akan tinggal di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD (30 hari).

”Untuk itu banyak hal yang harus kami persiapkan dan kondisikan, termasuk soal pengamanan selama pasukan tinggal di rumah-rumah warga. Untuk itu Kapolsek Wirosari/Polres Grobogan, yang membawahi Desa Tambakselo kami libatkan penuh. Harapannya semuanya akan lancar,” tandas Danramil Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here