Jelang TMMD, Tempat Cuci Tangan Disiapkan di Sejumlah Sudut Desa Tambakselo

19

OPURWODADI – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, tampaknya bakal benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

Terbukti, sepekan menjelang TMMD itu dibuka, dan di pekan terakhir Juni 2020 ino mulai digelar Pra TMMD, sejumlah anggota dari Koramil 07/Wirosari dengan dibantu warga tengah memasang sejumlah tempat cuci tangan di sudut-sudut Desa Tambakselo.

”Kami memang memasang banyak tempat cuci tangan di sejumlah sudut Desa Tambakselo yang menjadi sasaran TMMD Reguler Kodim Purwodadi. Hal itu kami lakukan semata-mata untuk memenuhi prosedur protokol kesehatan di pelaksanaan TMMD nantinya,” jelas Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar

Dikatakan, kalau soal jumlah tentang bak untuk cuci tangan itu, menurut Kapten Inf. Muh Junar ada puluhan. Tempat cuci tangan itu memang diutamakan di sekitar kegiatan TMMD baik yang fisik maupun non fisik. ”Harapannya ada usul dari warga, jika memang tempat cuci tangan perlu ditambah, tentu akan kami tambah. ”
(Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here