Kadiv Humas Polri Ajak Masyarakat Terapkan New Normal dengan Disiplin

82
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Jakarta, MEDGO SULUT – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono meyakinj virus corona akan cepat berakhir di Indonesia, jika warga mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menyambut kehidupan normal baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.

“Memang tidak setiap tahun kita alami seperti ini tapi kita berharap ini yang terakhir berkaitan dengan virus corona ini. Dengan adanya disiplin, kita diberikan tambahan tenaga agar imun kita bersih,” ucap Argo di Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Jenderal bintang dua ini kemudian mengutip satir dari mantan Presiden RI-1 Soekarno atau dikenal Bung Karno. Argo mengajak masyarakat untuk tetap disiplin demi aktivitas yang kembali seperti semula sehingga ekonomi Indonesia segera pulih di tengah pandemi Covid-19.

“Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Karenanya yakin dan percayalah bahwa tatanan kehidupan normal baru jika diterapkan dengan penuh disiplin akan membangun keseimbangan di mana kesehatan akan tetap terjaga, ekonomi tetap bergerak dan tatanan sosial menjadi semakin kondusif,” pungkas Argo.

 

[MDG-09]

Sumber: humas.polri.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here