“Kalau Tidak Ada TMMD, Belum Tentu Jalan Desa Kami Dibangun Tahun Ini”

18

PURWODADI, MEDGO – Hal ini yang diungkapkan oleh Sriyono (45), warga Dusun Kenteng RT 3 / RW 7, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.

”Secara pribadi saya sangat senang dengan adanya TMMD di desa kami, dan seluruh warga masyarakat Desa Tambakselo akan senang, menyusul di TMMD dari Kodim Purwodadi itu salah satu kegiatan fisiknya adalah membangun jalan yang menghubungkan Desa Tambakselo ke ibukota pemerintahan, baik ke Kecamatan maupun ke Kabupaten,” papar Sriyono.

Dikemukakan, sudah lama warga Tambakselo berharap jalan yang menghubungkan ke ibukota pemerintahan itu dibangun. Namun harapan itu tinggal harapan, dan sudah cukup lama tidak kunjungan juga ada pembangunan.

”Kalau saya menyimpulkan, kalau saja tidak ada TMMD dari Kodim Purwodadi, belu mtentu jalan di desa kami dibangun tahun ini. Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim Purwodadi yang telah menjadikan Tambakselo sebagai sasaran TMMD,” pungkas Sriyono. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here