Kebahagiaan Bu Warsi si Juru Masak Satgas TMMD

9

PURWODADI – Tidak ikut kerja fisik di lapangan memang, namun peran Bu Warsi (50) di gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, cukup vital.

Bagaimana tidak, di tangan seorang ibu-ibu warga Dusun Kenteng RT 02/07, Desa Tambakselo, itu, kebutuhan logistik para TNI Satgas terpenuhi. Jika saja suatu saat sakit, tidak diketahui pasti siapa yang bakal menggantikan perannya.

”Doanya saja Pak, semoga saya diberi kesehatan terus, sehingga bisa memasakan Pak Tentara yang sedang membangun desa saya,’ ungkap Bu Warsi yang memang terbilang sudah sangat akrab dengan banyak Satgas TMMD Tambakselo itu.

Dia mengaku, sangat bahagia menjadi juru masak bagi para TNI yang sedang melaksanakan banyak pembangunan di desanya. Meski juga banyak suka dukanya.

”Yang jelas saya bahagia menjadi sebagai juru masak bagi para Tentara. lebih bahagia lagi jika mengetahui pak Tentara lahab saat menikmati masakan saya,” pungkas Bu Warsi yang tenaganya sebagai juru masak sering dipakai oleh warga di Tambakselo manakala sedang punya kerja. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here