Kegembiraan Mbah Raisiyem di TMMD Tambakselo

13

PURWODADI, MEDGO – Salah satu warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang tidak pernah bisa menyembunyikan kegembiraan, terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, adalah Mbah Raisiyem (75).

Betapa tidak, dari 10 unit rumah milik warga setempat yang mendapat jatah perehaban dari TNI Kodim Purwodadi adalah Mbah Raisiyem. ”Nggih seneng, Pak, tiyang omah dibangunke Pak Tentara (ya senang, pak, orang rumah mau dibanngun Pak Tentara,” ungkapnya kepada Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, saat bersilaturahmi ke rumahnya.

Nenek Raisiyem yang tinggal di Dusun Kenteng, RT 3 / RW 7, Desa Tambakselo, tak mempunyai firasat apa-apa terkait rejeki nomplok yang diterimanya, bersamaan dengan adanya TMMD di desanya.

Yang Jelas Nenek Raisiyem mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Purwodadi, yang telah membanguan desanya, terlebih dari itu telah membangun rumahny. ”Kalau tidak dibangunkan Pak Tentara, belum tentu saya bisa membangun rumah,” ujar Mbah Raisiyem. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here