banner 728x250

Kenalan di Medsos, Pacaran, Ajak Jalan, Terus Cabuli ABG (15)

  • Bagikan
Kenalan di Medsos, Pacaran, Ajak Jalan, Terus Cabuli ABG (15)
ilustrasi (Foto suara.com)
banner 468x60

Manado, MEDGO.ID — Berawal dari kenalan di media sosial (medos), seorang gadis cantik yang masih beusia 15 tahun dicabuli oleh DP alias Daniel, warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kamis (29/4/2021).

Anak dari seorang pendeta berinisial ET (48) warga di salah satu Kecamatan Mapanget, Kota Manado itu dicabuli di sebuah hotel di Kecamatan Wanea. Berdasarkan laporan dari orang tua korban di Polresta Manado, awalnya pelaku berkenalan dengan anaknya lewat media sosial. Keduanya kemudian menjalin hubungan khusus alias pacaran.

banner 336x280
LIHAT JUGA  Asah Kemampuan Prajurit, Kodim Pati Adakan Latihan Menembak

Pelaku kemudian mengajak korban untuk pergi ke salah satu hotel yang berada di Kecamatan Wanea. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku memaksa

korban untuk membuka bajunya. Korban saat itu menolak namun pelaku kemudian  membanting tubuh korban ke tempat tidur dan memaksa membuka baju korban. “Korban sempat mencoba untuk berteriak meminta pertolongan, akan tetapi pelaku membekap mulut korban dan mengatakan apabila korban hamil, pelaku akan bertanggung jawab. Karena korban tidak kuat menahan pelaku, akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban,” tutur Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, Senin (3/5/2021), yang dilansir dari inews

LIHAT JUGA  Dua Pelaku Pemalsuan Rapit Test Antigen, di Bandara Samratulangi Manado Resmi Jadi TSK

Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke orang tuanya. Laporan tersebut membuat orang tua korban berang dan melaporkan peristiwa yang dialami oleh anak kesayangannya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

“Laporan sudah kami terima dan sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” kata Aruan. (Sumber : INews)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *