Kepala Dinkes Juga Pantau Protokol Kesehatan di Lokasi TMMD

13

PURWODADI, MEDGO – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Grobogan dr. Dr. Slamet Widodo, memberi perhatian khusus terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bahkan dr Slamet Widodo juga hadir langsung di pelaksanaan rapid test terhadap para prajurit anggota Satgas TMMD. Berbagi pesan disampaikan, agar di semua kegiatan TMMD di Tambakselo yang akan berlangsung sebulan penuh itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari kunjungan lapangan itu Kepala Dinkes Slamet mengapresiasi dengan tingkat kepatuhan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD di Tambakselo itu terhadap protokol kesehatan,

Mulai dari disiplin para Satgas dan warga yang menggunakan masker dalam bekerja, termasuk ketersediaan tempat cuci tangan yang ada di lokasi TMMD dinilai sangat memadai. baik dari jumlah maupun penempatan tempat cuci tangan itu yang hampir ada di semua sasaran fisik yang sedang dikerjakan. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here