Kepedulian Bocah SD di Rehab RTLH Bu Isa

10

PURWODADI, MEDGO – Kepedulian seorang bocah kelas 5 SD ini saat Tentara merehab rumah Bu Isa Rahmawati (33) di Dusun Jatisemen RT 01/01, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini luar biasa.

Tidak ada yang menyuruh, Agung bocah itu, ikut langsir material yang akan digunakan untuk merehab rumah. Anak seusia dia, mestinya akan larut dengan dunia permainan, namun Agung justru melakukan tindakan peduli sosial.

”Ya penginnya membantu Pak Tentara yang tengah membangun rumah tetangga saya saja. Kalau mau bermain sama teman-teman khan masih ada banyak waktu,” tutur Agung yang mengaku cukup senang mengetahui rumah Bu Isa ikut direhab dalam kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengemukakan, proses perhaban rumah Bu Isa masih berlangsung. Dikatakan, lantaran ada sejumlah kayu yang digunakan rangka rumah banyak yang lapuk, TNI harus mengganti kayu-kayu itu. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here