Ketua RT yang Ingin ‘All Out’ di TMMD Tambakselo

13

PURWODADI, MEDGO – Ini tekad salah satu Ketua RT di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Agus Suprin (45), salah satu ketua RT itu. Dia yang menjadi Ketua RT 03/RW 07, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, bertekad akan all out di pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

”Sudah menjadi tekad saya, dan dapat dikatakan ini adalah nadzar, jika suatu saat jalan di desa kami dibangun saya akan ikut bantu allout. Ini saatnya saya membuktikan dalam gelaran TMMD dari Kodim Purwodadi yang di salah satu kegiatannya membangun jalan,” ucap Agus Suprin.

Ditambahkan, kalau dirinya akan all out di TMMD itu, selain tekad pribadi, juga posisinya sebagai Ketua RT supaya bisa menjadi panutan warga lain yang ada d i wilayah RT yang ia pimpin. ”Jadwal gotong royong warga sudah saya susun dan warga juga sudah paham. Untuk itu saya juga harus bisa menjadi panutan,” tambah Agus Suprin. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here