Lagi-lagi TNI Satgas TMMD Hebohkan Sekolah Madin

12

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah murid Madrasan Diniyah (Madin) di Dusun Bangsri, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sempat merasa takut dengan kedatangan seorang Tentata di sekolahanya. Mereka menerka-nerka ada apa ada Tentasar datang kes sekolahanya.

Hanya saja rasa takut itu langsung berubah dengan rasa kagum, menyusul Tentara itu, Prada Rian Antoni, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-108/Kodim 0717/Purwodadi, begitu ramah dan tamah saat mengajarinya.

Tidak kalah dengan guru ngaji di Madin pada umumnya, Prada Rian yang dari Satuan Yon Arhanudse 15/Semarang, saat ngajar begitu lugas dan fasih,sehingga murid-murid Madin setempat gampang mencerna.

Semakin tambah perbendaharaan Satgas TMMD yang sedang tugas di Tambakselo, mempunyai kemampuan ilmu di bidang kemiliteran. Sebelumnya ada sejumlah prajurit TNI dari Yonif 410/Alugoro juga melakukan hal serupa, yani mengajar ngaji di Madin yang ada di Tambakselo.’

Kini giliran Prada Rian Antoni yang kelahiran Makassar itu juga mempunyai ilmu ngaji dan ditularkan kepada murid-murid Madin di sela-sela melaksanakan tugas TMMD. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here