Luar Biasa Kepatuhan Peserta Sosialisasi TMMD Kodim Purwodadi

22

PURWODADI, MEDGO – Tidak diragukan lagi jika dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang akan digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, semuanya tetap mengindahkan atau mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu contoh, di saat acara Sosialisasi TMMD Reguler itu di Balai Desa Tambakselo, semua peserta baik dari dinas maupun warga, protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah benar-benar dilaksanakan. Mulai pakai masker, jaga jarak.

Bahkan di depan balai Desa, Kodim Purwodadi melalui Koramil 07/Wirosari juga menyediakan sejumlah tempat cuci. Babinsa setempat, Serda Suparman dengan dibantu Bhabinkamtibmas, Brigadir Suryanto, berada di pintu dan mempersilahkan para peserta sosialisasi untuk cuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, semua peserta baik warga, maupun tamu undangan dari dinas, seperti dari Puskesmas 2 Wirosari, Puji Mulyani, S.Kep., juga dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Grobogan, Agustining rahayu Si.P, begitu patuh menjalani protokol kesehatan.

”Sebuah keharusan bahwa di semua kegiatan TMMD, semuanya harus mematuhi protokol kesehatan. Perintah dari Dandim, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta juga tegas, bahwa semua kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan,” papar Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here