Luar Biasa Kepedulian Ibu-ibu di Lokasi TMMD Tambakselo

19

PURWODADI, MEDGO – Luar biasa kepedulian ibu-ibu Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terhadap personel TNI dan warga yang melakukan pekerjaan persiapan di desanya, menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Mereka, ibu-ibu warga Desa Tambakselo atas inisitiaf pribadi mengirim jajanan kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD. ”Ini inisiatif dari ibu-ibu, sebagai ungkapan terima kasih kepada Pak Tentara dan warga yang tengah membangun desa kami,” ungkap Bu Marni (43) di sela-sela suplai logistik kepada warga yang tengah gotong royong di lokasi TMMD.

Bu Marni mengungkapkan, di saat pelaksanaan TMMD nanti, pihaknya sudah sepakat dengan ibu-ibu secara bergiliran untuk mensuplai logistik ke bapak-bapak TNi dan warga yang sedang b=gotong royong melakukan sejumlah pembangunan di Desa Tambakselo.

”Apa yang kami lakukan bersama ibu-ibu lainnya tidak seberapa dengan apa yang telah diberikan TNI Kodim Purwodadi kepada desa saya,” tambah Bu Marni yang diamini oleh sejumlah ibu-ibu lainya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here