“Luar Biasa yang Dilakukan Tentara di Tambakselo”

12

PURWODADI, MEDGO – Komentar ini yang dilontarkan seorang mantri suntik di Dinas Peternakan Kabupaten Grobogan terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

”Luar biasa dengan apa yang dilakukan Tentara di Desa Tambakselo,” ungkap Mulyono (50) tukang suntik hewan yang wilayah tugasnya di Wirosari 3, dimana Desa Tambakselo ikut masuk didalamnya.

Dikatakan, jauh-jauh hari manakala mendapat informasi bahwa Desa Tambakselo dijadikan sasaran TMMD Reguler dari Kodi Purwodadi, dirinya berusaha mencari informasi kita-kira apa saja yang akan dilakukan Tentara di desa itu.

”Manakala bahwa di TMMD itu di salah satu kegiatan fisiknya membangun jalan, saya angkat topi.Hormat. Kesimpulan saya, bahwa saat menggelar TMMD dalam menentukan jenis kegiatan fisiknya, bena-benar mempetikmbangkan skala prioritas.

”Jalan yang saat ini tengah dibangun, memang benar-benar dibutuhkan warga untuk melancarkan aktivitasnya. Jalan itu menghubungan Desa Tambakselo ke pusat pemerintahan , baik kecamatan maupun ke Kabupaten Grobogan,” tandas Mulyono. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here