Manfaatkan Tugas TMMD Untuk Belajar Ilmu Bangunan

20

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah TNI anggota Satgas yang baru pertama kali tugas di TMMD, manfaatkan tugas di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, untuk sarana belajar ilmu bangunan.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Satgas dari satuan Yonif 410/Alugoro/Blora. Lantaran belumpunya pengalaman tugas di kegiatan TMMD, manfaatka tuasgerdanya di lokasi TMMD untuk wahana belajar banyak pengetahuan. Salah satunya ilmu bangunan.

”Saya baru pertama kali tugas di medan TMMD, sehingga harus masih banyak belajar tentang bagaimana suasana tugas di lokasi TMMD, dengan semua tugas sampingan lainnya,” ujar Prada Siswanto, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro.

Prada Siswanto menuturkan, ada satu bidang yang cukup bagus untuk dipelajari, yakni ilmu bangunan, baik perkayuan maupun perbatuan. Pasalnya, jika ke depan sering diterjunkan ke medan TMMD, dengan menguasai ilmu pertukangan itu akan bisa berbuat maksimal manakala tugas di medan TMMD. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here