Masker Gratis Bagi Warga yang Ikut TMMD Tidak Bermasker

18

PURWODADI, MEDGO – Bagi warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan yang tidak atau belum mempunyai masker, namun ingin ikut kerja bakti di lokasi TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 0717/Purwodadi diminta untuk tidak usah khawatir.

Pasalnya, pihak Kodim Purwodadi melalui Koramil 07/Purwosari telah menyediakan banyak masker bagi warga yang ikut kerja bakti namun belum atau tidak mempunyai masker. Begitu saat kerja bhakti di lokasi TMMD diketahui ada warga yang tidak bermasker, saat itu juga langsung diberi masker gratis oleh Tentara.

Adalah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman yang diberi tugas untuk menjaga ketertiban suasana kegiatan TMMD, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Salah satunya jika mendapati warga yang saat berkegiatan tidak memakai masker, menjadi tugasnya untuk membagikan masker gratis.

”Di hari pertama kerja bhakti banyak memang yang tidak memakai masker, dan saati itu juga langsung kami bagikan masker gratis. Namun di beberapa hari kemudian, jumlahnya hanya beberapa orang, dan diharapkan, bersamaan dengan pembukaan hingga penutupan nanti, semua warga yang ikut kerja bhakti sudah mempunyai maskeR semua,” beber Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here