Material Untuk Bangun Jalan TMMD Terus Didatangkan

16

PURWODADI, MEDGO – Untuk imbangi semangat anggota Satgas TMMD dan warga yang kerja kebut membangun jalan, sasaran fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, material untuk kebutuhan jalan itu terus didatangkan.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk mendukung pembangunan jalan TMMD itu, material yang dibutuhkan didatangkan sesuai kebutuhan setiap harinya. Dijamin tidak ada istilah material terlambat, karena toko material juga tidak jauh dari lokasi.

”Kami sendiri tidak ingin, pekerjaan terhambat gara-gara pasokan material terlambat. Untuk itu, tidak hanya untuk kebutuhan pembangunan jalan, melainkan juga untuk keperluan sasaran fisik TMMD lainnya, kebutuhan material terus dicukupi,” papar Serda Suparman.

Diakui, untuk kebutuhan material terbanyak memang di pembangunan jalan, sehingga konsentrasi penyediaan material lebih banyak ke pembangunan jalan yang targetnya sepanjang 700 Meter. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here