Melalui TMMD, Sumini Ingin Kenalkan Krupuk Produksinya

14

PURWODADI, MEDGO – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, akan dimanfaatkan oleh Sumini (40), Warga Dusun Kenteng RT 01/07 Desa Tambakselo untuk mempromosikan krupuk produksinya.

Sumini melalui home industrinya, sudah lama memproduksi kerupuk. Selama ini untuk memasarkan produknya hanya dari mulut ke mulut. Namun demikian lewat pemasaran secara konvensional itu produk kerupuk Sumini sudah merambah ke perkotaan Purwodadi.

”Mumpung ada TMMD di desa kami, dimana akan banyak Tentara dan bapak-bapak dari Pemda, saya akan memperkenalkan krupuk produk rumahan saya. Siapa tahu dengan cara itu usaha saya semakin dikenal minimal di wilayah Purwodadi,” harap Sumini yang mengaku menggeluti usahanya itu sudah berjalan 5 tahun.

Lebih dari itu, Sumini berharap nantinya akan ada perhatian dari Disperindag untuk dibimbing mematenkan produksinya, termasuk ada upaya bantuan permodalan.

”Orang tidak tahu, siapa tahu melalui TMMD dari Kodim Purwodadi ini merupakan titik awal kebangkitan usaha saya,” tambah Sumini. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here